Kamis, 29 Desember 2016

Fotografer Ini Mengubah Anjing Kecilnya Menjadi Terlihat Besar. Awesome!



Dunia grafis memang tidak ada matinya. Ada saja ide dan kreatifitas baru yang siap dibagikan kepada mata dunia. Saat ini kecanggihan grafis sudah menyebar dengan beragam cara termasuk memanipulasi mata semua orang dengan photoshop.

Photoshop dikenal sebagai salah satu program pengolahan image yang sudah meluas hingga saat ini bahkan untuk jasa desain company profile sekalipun. Selain mudah dalam penggunaannya, program ini juga termasuk yang sangat lengkap dalam membuat grafis dan mendukung pengolahan image.


Kini, Photoshop banyak juga digunakan untuk beberapa image di social media, tidak hanya orang awam saja tetapi juga mereka yang ahli dibidang grafis dan photografi termasuk seorang pria bernama Christopher Cline.

Pria yang berkebangsaan Amerika Serikat ini sedang menjadi perbincangan di Instagram karena setiap fotonya yang memiliki sense of grafis tersendiri dengan menggandeng peliharaannya yaitu seorang Anjing.

Anjing kecilnya bukan hanya peliharaan, tetapi Cline juga merubahnya sebagai model dengan merubah ukurannya menjadi cukup besar. How that even possible? Tentu saja dengan kemampuan photoshopnya.

Anda bisa mengecek foto-fotonya di akun instagramnya sendiri yaitu @christophercline. Disana Anda akan melihat banyak sekali foto-fotonya bersama anjing kesayangannya, dimana si anjing yang aslinya berukuran kecil, di rubah bentuknya menjadi sangat besar, bahkan bisa di tunggangi.

Jika Anda penasaran dengan beberapa foto luar biasanya, cek listnya dalam foto-foto berikut ini!







See, foto-fotonya sangat keren bukan? Inilah kelebihan dari photoshop. Dengan keahlian yang dimilikinya, Cline sangat terampil merubah ukuran foto anjing kecilnya menjadi besar. Luar biasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar