Rabu, 28 Desember 2016

Push Your Desain To The Limit! Perlukah Itu?



Kehadiran Desain Grafis sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita saat ini. Desain Grafis membuat banyak media dalam kehidupan sehari-hari menjadi lebih berwarna mulai dari video, gambar hingga foto-foto yang ada di media sosial.

Desain Grafis kini bukan hanya keahlian tetapi juga sudah menjadi sebuah profesi yang menjanjikan. Namun, untuk menjadi seorang yang ahli dalam desain grafis tidak hanya diperlukan keahlian saja tetapi juga komitment dan ke-konsistenan sehingga nantinya setiap desain yang kita buat bisa tampak sempurna dimata semua orang.


Ini berlaku buka hanya untuk para pemula saja, tetapi juga untuk Anda yang sudah menggeluti profesi ini sejak lama.

Disamping itu, Desain Grafis serta para jasa desain company profile juga harus berpikir total dalam artian jangan setengah-setengah dalam penerapannya. Dibutuhkan pemahaman yang mendalam dalam Desain Grafis dan juga kreatifitas sehingga nantinya Desain yang dibuat tidak membosankan.

Hal lainnya yang harus dipahami adalah jangan takut untuk menunjukkan ketotalitasan dalam mendesain. Totalitas dalam hal ini adalah mengeluarkan semua kemampuan dalam setiap grafis yang dibuat, meskipun yang simple sekalipun.



Ketika semua hal sudah berjalan dengan sempurna, selalu ada hal yang tal terduga atau perasaan yang muncul saat mendesain sebuah grafis, satu yang sangat familiar adalah kerap melakukan kesalahan yang pada akhirnya hanya akan merusak planning desain yang sudah dibuat.

Sebenarnya kesalahan-kesalahan dalam desain grafis tidak harus dihiraukan, asalkan kita sebagai seorang desainer bisa memperbaiki kesalahan tersebut dan tidak mengulanginya lagi.

Kesalahan dalam mendesain adalah hal yang wajar, dan kadang-kadang itu adalah bagian paling penting dari pengalaman belajar.

Ingat juga, selalu dorong desainmu sampai ke luar batas, dengan begitu tingkat kekreatifanmu akan bermanfaat sepenuhnya. Ini penting, karena push to the limit diperlukan agar desain yang dibuat bisa terlihat baik dalam segala sisi dan bidang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar