Jumat, 30 Desember 2016

5 Template Desain Brosur Yang Bisa Anda Pilih



Untuk mengenalkan suatu produk atau branding, perusahaan biasanya menyiapkan dan membuat brosur. Brosur biasanya berisikan informasi tentang perusahaan dan juga promosi yang sedang berlaku saat itu juga.


Brosur bisa menjadi jembatan bagi para Desain Grafis dan juga jasa desain logo untuk memajang portofolionya agar semakin dikenal dan mudah untuk dihubungi yang akhirnya dapat menciptakan sebuah proyek baru.

Jika Anda berminat memilih brosur sebagai salah satu media branding Anda, berikut beberapa contoh desain tamplatenya yang perlu Anda ketahui.

Tri-Fold Brochure Mockup

Sebuah mockup yang berwarna-warni dan bagus untuk brosur trifold (dilipat tiga) bisa menjadi salah satu desain brosur yang Anda pilih. Dirancang oleh Designbolts dan didistribusikan secara gratis di Freepik, desain ini sudah meluas dan Anda bisa memilihnya.



A5 Horizontal Brosur Mockup

Sebuah presentasi profesional untuk desain brosur horizontal berukuran A5, mockup ini pasti akan membuat pekerjaan Anda tampak lebih cerah dalam poftfolio Anda. Brosur ini adalah sebuah file PSD yang disusun dengan layar yang terorganisir dengan baik, dan Anda bisa mengubah hal-hal seperti latar belakang, warna serta pencahayaan.



Four Page Folded Brochure Mockup

Sebuah fotorealistik yang bisa Anda gunakan untuk menampilkan brosur lipat 4 halaman. Setiap halaman bisa diganti dengan cepat dengan bantuan fitur smart object. Latar belakang dan bayangan dibuat dengan layer yang terpisah jadi bisa dengan mudah diubah.



Multi-Page Brochure Template

Sebuah template yang dibuat untuk membantu Anda merancang brosur yang berhubungan dengan kesehatan, namun itu bisa juga digunakan untuk membuat maket dari brosur multi-halaman.



Bi-Fold Mockup Template

Template yang bagus untuk menampilkan brosur bi-fold vertikal. Brosur ini dibuat dengan Photoshop smart action, jadi sangat cepat untuk di gunakan.

Itulah beberapa desain brosur yang bisa Anda pilih. Brosur-brosur ini pastinya memiliki desain yang bagus, dan akan lebih sempurna jika Anda menyelipkan banyak informasi tentang brand di dalam brosur tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar