Minggu, 02 April 2017

Fungsi Banner Iklan yang Efektif pada Website Anda


Website menjadi komponen yang penting dalam menjalankan bisnis online karena bisa jadi sarana promosi yang efektif, maka dari itu, menggunakan website untuk bisnis terlebih dengan menggunakan banner iklan yang efektif pada website bisa bantu promosi bisnis Anda.



Apa keuntungan yang bisa Anda dapatkan?

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda punya website. Salah satu keuntungannya adalah website menjadi sarana promosi untuk bisnis Anda. Apakah Anda sudah memiliki website bisnis? Tapi strategi promosi di website Anda tidak begitu berhasil? Anda perlu mencoba mempromosikan bisnis Anda lebih menarik dengan banner iklan.

Banner iklan adalah gambar atau grafis berbentuk seperti ‘spanduk’ untuk iklan yang dipasang pada halaman website. Pada dasarnya banner iklan memiliki fungsi yang sama dengan kolom iklan pada media cetak seperti koran ataupun majalah.

Perbedaannya, calon customer dapat berinteraksi secara langsung melalui banner iklan, baik itu membeli maupun sekedar melihat produk yang diiklankan. Anda bisa gunakan Banner iklan ini untuk memancing pengunjung masuk ke halaman layanan ataupun halaman produk Anda.

Banner iklan yang efektif dapat membantu branding bisnis Anda. Berikut ini beberapa fungsi banner iklan:


Tool Presentasi yang Fleksibel

Selain menghadirkan iklan, informasi kreatif dan menarik, banner iklan dapat memberikan pengalaman menarik. Tidak hanya terbatas pada gambar statis (tanpa animasi bergerak) iklan saja, Anda juga dapat menambahkan lebih banyak media untuk banner Anda seperti animasi, slideshow, dan media streaming guna meningkatkan brand awareness pada pengunjung.

Membangun Brand Bisnis Anda

Membangun sebuah brand memerlukan strategi khusus agar dapat berhasil dengan baik. Promosi yang kreatif dan menarik bisa membuat calon pelanggan lebih tertarik, juga dapat lebih mudah mengingat bisnis Anda. Banner iklan dapat menjadi cara Anda mewujudkan hal tersebut.

Meningkatkan Traffic Website

Traffic website atau statistik jumlah pengunjung website merupakan hal yang sangat penting. Semakin tinggi traffic, semakin tinggi pula potensi suatu website meraih keuntungan. Banner iklan dapat meningkatkan jumlah traffic. Banner iklan yang dipasang di website lain, akan membantu mendorong pengunjung untuk klik banner yang selanjutnya membawa pengunjung ke website Anda.

Menampilkan Informasi Lebih Menarik

Diskon dan promo spesial adalah salah satu cara efektif meningkatkan pendapatan. Banner iklan dapat digunakan untuk menampilkan diskon, promo produk terbaru, hingga update layanan. Dengan cara ini, informasi layanan Anda dapat tampil lebih menarik.

Itulah beberapa fungsi banner yang sangat efektif pada website Anda. Banner sangat penting, bahkan dalam situs jasa web profile, banner bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi desainer dan pemilik website untuk meningkatkan user agar lebih sering mengunjungi website Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar