Minggu, 21 Mei 2017

Cara Sederhana Ini Sangat Ampuh Dalam Promosi Website via Facebook


Sudah menjadi hal yang umum jika media social menjadi senjata untuk memikat calon konsumen karena dengan semakin berkembangnya media social, semakin banyak orang yang mengerti dan memahami akan makna media social saat ini. Salah satu media sosial yang bisa menjadi senjata ampuh dalam promosi tidak terkecuali pada website adalah Facebook.



Dengan beragam fitur yang disediakan tentunya akan memudahkan para pebisnis untuk memikat calon pelanggan. Namun, meskipun fitur telah tersedia, bukan berarti anda boleh mengerjakannya asal-asalan. Memang Facebook bukanlah sebuah hal yang baru, namun jika salah dalam memanfaatkannya maka hasilnyapun kurang memuaskan.

Oleh sebab itu, perlu adanya jurus jitu untuk memikat para pengunjung khususnya pengunjung Facebook agar mereka benar-benar terpikat dengan bisnis anda. Tahap apa sajakah itu? Mari simak informasinya berikut ini.

Buat Fans Page Khusus

Mempromosikan website bisnis di halaman profile Facebook sebenarnya tidak salah. Namun akan lebih efektif dan terasa hasilnya dengan membuat sebuah halaman khusus yang mengarah pada website bisnis tersebut. Fans Page termasuk jalan paling sederhana meningkatkan pengunjung website. Dengan jumlah fans yang mencapai ratusan ribu hingga jutaan dalam laman fans page anda, maka promosi website akan menjadi lebih efektif.

Update Konten Fans Page Sesuai Kebutuhan Audiens

Dilansir situs jasa web profile, ketika mempromosikan website lewat fans page, kredibilitas menjadi sorotan paling utama bagi keberhasilan kita. Memberi konten bermanfaat yang lebih berhubungan pada bisnis website terus menerus dengan berbagai kreatifitas dan informasi bisa dianggap memiliki kredibilitas menarik oleh pengguna Facebook.


Berikan Kebebasan Berkomentar

Memberi kelonggaran berkomentar, terkadang harus siap menerima kritik ‘pedas’ di Fans Page. Keprofesional perlu dijaga untuk membuat kenyamanan dalam kondisi bagaimanapun layaknya seorang pebisnis cerdas. Meski begitu kita juga harus memilah kritik yang mengarah kepada perusakan nama bisnis atau kepada hal yang merugikan.

Update Konten di Fans Page Lebih Unik

Sebenarnya ada banyak cara hal menarik yang bisa memikat pengunjung halaman fans page anda, misalnya yang paling populer dengan memberi tips-tips atau penghargaan. Promosikan website dengan mengarah hasutan/provokatif (negatif) sangat tidak dianjurkan, kecuali jika anda mengesampingkan kredibilitas bisnis yang telah dibangun.

Lengkapi Konten di Fans Page Dengan Link Pendukung

Link tertentu juga menjadi daya tarik cukup memikat, karena berpotensi meningkatkan trafik kepada website bisnis kita. Terlebih jika fans page anda memiliki ribuan bahkan sampai jutaan fans di Facebook. Bagaimana, apakah sudah mengerti dan memahami caranya? selamat mencoba mempraktekannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar