Kamis, 18 Mei 2017

Jenuh Jadi Blogger? Yuk Lakukan 5 Kegiatan Ini


Seorang blogger pasti sangat dekat dengan dunia tulis menulis. Aktivitas menulis inilah yang kerap membuat para blogger bahagia dan nyaman. Dengan menulis mereka mengeluarkan segala uneg-uneg serta berbagai macam pemikirannya dalam serangkaian kata yang unik dan juga apik.



Namun, apakah kegiatan blogging akan selalu menyenangkan untuk dijalankan? Mungkin ya, tetapi jika tidak maka seorang blogger harus memutar otak agar kegiatan blogging tidak stuck dalam satu titik saja. Bagaimana caranya? Yuk kita simak 5 kegiatan positif untuk mengusir kejenuhan ketika ngeblog dibawah ini.

Bergabung Dengan Komunitas Blogger

Dilansir situs jasa company profile, setiap daerah biasanya mempunyai komunitas blogger sendiri. Bergabunglah dan lakukan berbagai macam aktivitas bersama untuk mengusir kejenuhan. Acara atau kegiatan bisa sangat bervariasi mulai dari kopdar, jalan bareng, diskusi, futsal, atau semacamnya. Dengan mengikuti segala macam aktivitas ini dijamin pikiran akan segera fresh dan nantinya kegiatan blogging pun akan terasa menyenangkan kembali.

Pilih Olahraga yang Digemari

Blogger menghabiskan banyak waktunya untuk berhadapan dengan layar komputer, nah untuk itu lakukanlah hal sebaliknya. Jauhilah layar komputer dan lakukan kegiatan ekstern seperti olahraga. Olahraga akan membuat seluruh anggota tubuhmu bergerak, bisa merefresh pikiran serta bisa menjadi salah satu ide untuk masuk dalam blog kamu.

Liburan? Mengapa Tidak

Umumnya banyak blogger yang bergelut hanya dalam ruangan, karenanya mereka kurang liburan. Nah, cara ampuh mengusir kejenuhan adalah memberikan sedikit waktu libur kepada diri kamu sendiri. Liburan merupakan sebuah bentuk dari kegiatan di luar rumah yang paling efektif untuk mengusir kejenuhan. Selain ampuh menghilangkan kebosanan, liburan juga berperan penting dalam mendatangkan ratusan ide terlebih jika Anda berlibur ke suatu temoat yang memiliki suasana asri dan tenang.

Berkumpul Dengan Orang Tercinta

Cara ampuh selanjutnya adalah berkumpul bersama orang terdekat, mulai dari teman, kerabat dan juga saudara. Dunia ngeblog merupakan dunia yang membuat kita jarang bersama-sama dalam kehidupan nyata, karena itulah jika merasa jenuh, luangkan waktu Anda sejenak dengan keluarga agar pikiran kembali fresh dan tali kasih sayang pun tidak merenggang.

Lakukan Hobi Lainnya

Selain ngeblog Anda tentu memiliki hobi lainnya, bukan? Seorang manusia pasti tidak hanya memiliki satu macam hobi saja. Karena itulah ketika kamu bosa disatu hobi, lakukanlah hobi lainnya. Namun jangan lupa untuk memilih hobi yang positif agar pemikiran dan kondisi badan tetap seimbang. Tidak perlu hobi yang mewah-mewah, cukup yang simple dan sederhana apabila mendatangkan kebahagiaan mengapa tidak dilakukan, benarkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar