Selasa, 02 Mei 2017

Contoh Desain ID Card Keren Ini Akan Menginspirasi Anda


Siapa yang tidak mengenal ID Card. Dalam bahasa Indonesia ID Card diartikan juga sebagai Kartu Identitas yang merupakan kartu sebagai tanda pengenal dan bisa dibawa kemana saja. Sangatlah enting untuk menggunakan id card, agar orang disekita bisa mengetahi identitas seseorang dengan mudah tanpa berkenalan.



Yang menarik dari ID Card tentu saja desainnya, dimana setiap ID Card dibuat dengan desain yang identik dengan sebuah brand atau perusahaan tempat pekerja bernaung. Saat ini, hampir setiap perusahaan sudah memiliki ID Card dan dipergunakan oleh staff nya, dengan fakta inilah kehadiran ID Card begitu penting untuk mendukung produktivitas pekerjanya.

Kembali ke pembahasan desainnya, ID Card tidak boleh didesain sembarangan karena hal ini bisa sangat fatal dalam mempengaruhi citra perusahaan. Dilansir situs jasa web profile, sebisa mungkin desainlah ID Card dengan grafis yang menarik, unik dan mampu memberikan citra positif pada identitas para pekerja.

Bagaimanakah desain ID Card yang baik itu?

Well, jika Anda bertanya seperti apa desain ID Card yang baik itu terdapat banyak sekali element pendukung yang harus dimasukan dalam desain ID Card. Yang pertama, ID Card harus berisikan informasi personal seperti nama dan lampirkan foto HD terbaru agar semua orang bisa dengan mudah mengenali Anda.

Tambahkan juga logo perusahaan sebagai identitas resmi Anda sebagai staff yang bekerja pada perusahaan tersebut. Jangan lupa juga, tambahkan keterangan posisi dan jabatan Anda bukan hanya untuk kebanggaan tetapi sekali lagi sebagai identitas resmi dan pengenal Anda saat berhadapan dengan orang atau klien.

Nah, jika Anda sebagai seorang desainer grafis merasa kekurangan informasi terkait bagaimana desain ID Card yang menarik itu, berikut kami informasikan beberapa contoh yang bisa menjadi referensi untuk Anda.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar