Selasa, 28 Februari 2017

Akun-Akun Instagram Ini Penuh Kreatifitas, Anda Harus Follow!


Kini Instagram bukan hanya sebuah media yang digunakan untuk ajang memperkenalkan profil pribadi saja, namun kebanyakan user juga mempergunakan akun Instagram mereka untuk meningkatkan strategi bisnis melalui social media.

Ada banyak individu kreatif yang senang berbagi kreativitas mereka di bidang seni dan desain melalui akun Instagram mereka. Beberapa penggila Instagram, memodifikasi akun mereka sedemikian rupa sehingga tampak begitu kreatif. Dengan desain yang luar biasa dan dengan tujuan agar bisa menarik para follower.



Jika Anda yang bekerja diperusahaan media kreatif sangat membutuhkan kreatifitas, mungkin akun-akun instagram dibawah ini bisa Anda follow agar kreatifitas Anda bertambah dengan sendirinya.

@emotionslive

Akun pertama adalah @emotionslive dimana penggunaanya yang bernama Mike adalah seorang seniman dan desainer dari Praha dengan hasrat untuk seni Renaissance. Dia juga suka bereksperimen dengan berbagai gaya dan memperoleh teknik-teknik baru.



@alexmdc

Alex Solis adalah seorang desainer web dan ilustrator yang bekerja di Threadless. Dia memiliki imajinasi yang kaya yang memungkinkan dia untuk melihat aspek-aspek yang tidak biasa dari benda biasa di sekelilingnya. Coba deh Anda lihat akun Instagramnya, sungguh unik dan menarik bukan?



@dangerbrain

Berbasis di Florida, Danger Brain Design Agency adalah sebuah tim pengembang dan web desainer yang mengkhususkan diri dalam hiburan kontemporer. Instagramnya penuh dengan otak! Namun, ini hanya simbolisasi saja ya.



@dmott70

Dalam kata-katanya sendiri, Dave Mottram adalah “pencil pusher”. Dia berbasis di Ohio, Amerika Serikat. Dan di dalam akun ini berisi puluhan sketsa-sketsa keren dengan bentuk dan gradasi warna yang menarik. Jika Anda adalah seorang penyedia jasa desain company profile yang memang tergila-gila dengan wujud sketsa, mungkin akun instagram ini bisa menginspirasi Anda.



@rileycran

Riley Cran adalah desainer berbasis Pacific Northwest dengan spesialisasi dalam pembuatan identitas, kemasan dan ilustrasi. Riley menggabungkan pengaruh sejarah dengan, solusi modern kontemporer yang relevan hari ini.


@CreativeDash

Dash merupakan studio digital yang mengkhususkan diri dalam proyek-proyek kreatif yang luar biasa. Coba Ands cek akun instagramnya yang berisikan puluhan foto keren, dan tentunya dalam bentuk grafis yang keren, bahkan ada yang berbentuk pancake yang terlihat nikmat sekali untuk dicicipi.


Bagaimana, akun-akun instagram diatas keren-keren, bukan? Tentu saja dengan keahlian para usernya, akun instagram diatas bisa menginspirasi siapapun, khususnya Anda yang memang desainer grafis yang membutuhkan banyak sumber inspirasi dari beragam hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar