Senin, 13 Februari 2017

Tineke Meirink : Seniman Digital Desain Grafis Yang Sangat Unik


Bakat kreatif itu ada pada setiap orang. Tapi bagaimana seseorang mengaplikasikan segala hal yang terjadi di lingkungannya, itu tergantung dari dirinya, mau mengeluarkan dengan cara apa dan bagaimana jalannya agar kreatifitas tersebut bisa ditunjukan pada dunia dengan caranya sendiri.

Kreatifitas bisa ditunjukan dengan cara apa saja, seperti salah satu seniman asal Belanda, Tineke Meirink, dimana dia membuat suatu desain grafis dengan cara ilustrasi perspektif dengan memanfaatkan beberapa hal yang ada disekitar.



Tineke Meirink memanfaatkan segala bentuk objek menjadi suatu seni yang lucu, menggemaskan dan keren. Dalam serinya yang bertajuk 'Stop Watch' seniman asal negeri kincir angin ini menunjukan kepada kita semua bahwa segala sesuatu hal itu lebih menyenangkan saat dilihat lebih dekat.

Tineke mengambil foto dari benda dan objek sehari-hari yang ia temukan di jalan-jalan yang sebagian besar kusam atau bahkan tidak terlihat oleh orang biasa, tapi tidak padanya dimana objek tersebut bisa dirubah menjadi sebuah mahakarya seni yang bergarga bahkan tidak semua orang bisa membuatnya.


Dia juga mengakui bahwa ada potensi yang indah di dalam objek dan benda kusam itu. Ia menunjukkan kepada orang-orang menggunakan kanvas digitalnya, bagaimana suatu foto biasa menjadi gambar foto yang luar biasa.

Banyak karyanya yang sudah mempesona mata, mengungkapkan alternatif, realitas kartun tepat di depan mata kita. Ini adalah pengingat yang sempurna bagi kita untuk sering menggunakan imajinasi kita dan menjadi penghibur imajinasi di dalam kepala kita.

Jika Anda seorang desainer grafis atau jasa desain company profile yang memang membutuhkan inspirasi dengan cara yang tidak biasa, mungkin beberapa desain dari Tineke Meirink berikut ini bisa menjadi referensi untuk Anda.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar