Rabu, 22 Februari 2017

Keren! Seniman Ini Memadukan Logo Perusahaan Ternama Dengan Lukisan Terkenal


Sebagai identitas, logo merupakan media desain grafis yang pastinya selalu dimiliki oleh semua perusahaan. Bukan hanya mencirikan sebagai icon saja, logo yang didesain sempurna juga bisa menjadi pembeda antara bisnis Anda dengan bisnis yang lainnya.

Kreativitas dalam logo memang sudah tercium sejak lama, terbukti dengan semakin banyaknya logo-logo brand yang sedikit nyeleneh namun tetap mencirikan identitas perusahaan secara nyata. Logo unik juga menjadi hal yang menyenangkan ditengah gempuran beragam logo yang beredar saat ini.


Logo yang sangat kreativ sangatlah unik, namun apa jadinya jika logo khususnya logo perusahaan ternama digabungkan dengan lukisan yang tidak kalah terkenal dari logo tersebut? hmmm... tentu akan menghasilkan sebuah kombinasi yang tidak kalah luar biasa.

Seniman bernama Eisen Bernardo mencoba melakukan ini dan memberikan kecocokkan yang tepat antara logo dengan lukisan yang ia pilih. Logo populer yang ia pilih memang tidak lagi asing bagi kebanyakan orang. Perusahaan seperti Apple, NASA, Barbie dan sebagainya memang memiliki kesamaan objek namun memiliki gaya yang berbeda. Suatu gambar paralel namun tidak berkomunikasi satu sama lain. Gabungan antara seni dan kapitalisme begitulah Eisen menyebutnya.

Proyek Eisen ini merupakan karya yang khusus dibuat untuk liputan Mag+Art Project miliknya. Sangat menarik melihatnya, karena kecocokan yang dibuat tidak sembarangan. Bayangkan jika Eisen ini tidak teliti, maka penggabungan logo dengan lukisan iconik dari seniman populer ini tidak akan menjadi satu kesatuan yang bagus.

Pasti Anda penasaran bukan bagaimana sih jadinya jika sebuah logo dari perusahaan ternama dikombinasikan dengan sebuah lukisan fenomenal dari seniman terkenal dunia? berikut kami hadirkan foto-fotonya.

National Aeronautics and Space Administration + The Starry Night by Vincent Van Gogh


Starbucks + Self-portrait with Thorn Necklace and Hummingbird by Frida Kahlo


Apple + The Son of Man by René Magritte


Barbie + Portrait of Simonetta Vespucci by Piero di Cosimo


Ferrari + Napoleon Crossing the Alps by Jacques-Louis David


See, tidak kalah fenomenal bukan? Foto-foto penggabungan diatas tentu saja bisa menjadi inspirasi untuk Anda para desainer maupun yang bergelut dibidang jasa desain company profile. Semoga menginspirasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar