Kamis, 02 Maret 2017

7 Tema Wordpress Fotografi Terbaik Yang Bisa Anda Pilih


Fotografi saat ini sangat di gemari oleh banyak kalangan di indonesia, jika Anda pergi ke tempat wisata Anda akan melihat banyak orang membawa kamera-kamera dengan kualitas terbaik untuk mendokumentasikan liburan mereka. Memang saat ini fotografi telah menyebar keseluruh penjuru dan semua orang berlomba-lomba menjadi fotografer baik amatiran maupun profesional.

Profesi sebagai fotografer juga banyak menginspirasi media-media tertentu, seperti halnya Wordpress sebagai salah satu media blog yang banyak digunakan orang. Dengan terinspirasi dari fotografi, Wordpress pun mengembangkan tema serupa untuk tampilan visualnya.



Dalam artikel kita kali ini, kita akan membahas beberapa konsep Wordpress terbaik berdasarkan tema Fotografi yang kian populer saat ini. Check this out!

1. DIVINA

Divina adalah tema wordpress gratis untuk fotografi yang sepenuhnya responsif dan tema serbaguna dengan desain yang indah. Dirancang khusus untuk fotografer, fashion model, materi iklan, fashion blogger. Divina adalah WordPress yang modern muncul dengan side header yang juga bertindak sebagai menu navigasi dan sidebar. Ini tema yang anggun dan sempurna pada perangkat mobile dan tablet.


2. LENSA

Lensa adalah tema wordpress gratis untuk fotografi responsive dengan gallery layar penuh. tema ini dirancang bagi anda yang kecanduan fotografi dengan resolusi tinggi. Dengan tema Lensa ini Anda dapat memamerkan foto Anda kepada pengunjung dan pengunjung Anda akan tenggelam dalam dunia Anda, melihat apa yang Anda lihat melalui lensa kamera Anda. Dengan latar belakang layar penuh dengan efek slideshow dramatis, fungsi Lensa adalah sebagai galeri foto online eksklusif yang terlihat mengagumkan pada desktop, tablet dan smartphone.


3. TOGRAPHY LIFE

Tography lite adalah tema wordpress responsive gratis untuk fotografi dengan desain yang indah dan minimalis. Pilihan yang sempurna untuk fotografer yang menginginkan sebuah situs yang sederhana dan menarik. Pada homepage seluruhnya akan menampilkan foto hasil jepretan Anda dengan sangat menawan. Tentu saja tema ini akan sempurna menampilkan fotog Anda pada berbagai perangkat.


4. CAOS

Caos adalah tema wordpress untuk photo blogging yang luar biasa menggunakan REST API WordPress baru untuk pengalaman AJAX. Dengan desain yang responsif dan unik sehingga tidak seperti tema lainnya. Tema ini berfokus pada gambar besar sehingga dapat memuaskan pengguna dalam menampilkan gambar-gambar terbaik hasil fotografi.


5. BLOGMASTER

Blogmaster adalah Theme WordPress Responsive Gratis untuk situs blogging yang membawa desain sederhana dan bersih. Tema yang sangat fleksibel, disesuaikan sepenuhnya oleh WordPress Customizr. Tema ini sangat cocok untuk situs Fotografi, Personal, Fashion, Lifestyle, Bisnis, Non-profit blog atau orang yang mencari tema dengan desain yang bersih untuk berbagi foto.


6. SKT GIRLIE LITE

SKT Girlie Lite adalah Theme WordPress Responsive Gratis yang di desain dengan cantik untuk wanita modern, situs arsitektur, pembangunan, dan bisnis industri terkait, perusahaan, pribadi, fotografi dan real estate yang menampilkan galeri proyek.



7. PHOTO PERFECT

Photo Perfect adalah Theme WordPress Responsive untuk fotografi yang dapat Anda download secara gratis yang dikhusukan untuk situs WordPress fotografi untuk fotografer profesional, blogger foto dan peeps kreatif. Kumpulan foto Anda akan ditampilkan pada homepage dengan penataan yang menawan.


Bagaimana, bagus-bagus bukan konsep dan tema Fotografi untuk Wordpress itu. Khusus untuk Anda nih yang ingin mengambil tema serupa untuk jasa desain company profile, bisa melihat dan mengekspresikan contoh dari tema diatas pada grafis yang akan Anda buat. Good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar