Jumat, 03 Maret 2017

Punya Toko Online? Ini Dia Tema Wordpress Keren Gratisnya


Internet sudah membuat perubahan yang besar dari berbagai macam aspek, salah satunya adalah jual beli, saat ini orang bisa melakukan bisnis jual beli apa saja yang semula dilakukan secara offline sekarang sudah berpindah menjadi online, karena jual beli secara online saat ini sudah lebih cepat dan lebih nyaman.



Jika Anda memiliki sebuah bisnis, tidak ada salahnya untuk membuat sebuah toko online, dan ikut memeriahkan jual beli online yang memang sedang eksis saat ini. Dan untuk mewujudkannya, mulailah dengan membuat sebuah Wordpress sebagao media jual beli agar orang mudah mengakses apa yang Anda jual belikan.

Tampilan dari Wordpress untuk Toko Online ini harus menarik, agar bisa menjaring banyak konsumen yang pada akhirnya bisa menghasilkan keuntungan bagi Anda. Nah, kali ini, kami akan memperlihatkan beberapa tema Wordpress yang cocok untuk Toko Online, seperti yang diinfokan oleh situs penyedia jasa desain company profile, tema-tema ini pastinya sangat relevan dan bisa menjadikan Wordpress lebih menarik lagi. Berikut ulasannya.

1. ILLDY

Illdy adalah theme wordpress responsive gratis yang serbaguna dan menakjubkan, dibangun berdasarkan kerangka Bootstrap frontend. Tema ini cocok untuk bisnis, landing page, portofolio atau website kreatif lainnya.

Tema ini adalah tema WordPress yang paling fleksibel dan benar-benar gratis untuk Anda gunakan sebagai website pribadi maupun komersial. Illdy bekerja dengan sebagian besar plugin WordPress gratis dan plugin premium populer seperti Contact Form 7, Bentuk Gravity, Yoast SEO, Jetpack, WP Super Cache, NextGEN Gallery dan segera dengan WooCommerce. Tema ini juga SEO friendly yang akan membantu Anda Anda mencapai peringkat tertinggi di Google dan mesin pencari lainnya.



2. UNITE

Unite adalah Theme wordpress dengan desain flat wordPress yang bersih, modern dan sepenuhnya responsif dikembangkan menggunakan Bootstrap 3 dan dibuat untuk kesederhanaan dan kemudahan penggunaan. Ini adalah tema sepenuhnya disesuaikan dengan variasi warna tak terbatas yang dapat men-tweak untuk berbagai elemen seperti footer, menu navigasi, font, dan banyak lagi. Tema ini sarat dengan fitur yang akan membiarkan Anda menampilkan produk dan jasa Anda dengan cara yang paling canggih.



3. SPACIOUS

Spacious adalah Theme WordPress Responsive Gratis dibuat oleh themegrill yang dapat digunakan untuk situs dengan berbagai tujuan dan dirancang dengan desain yang elegant. Anda dapat menggunakan tema spacious ini untuk membangun situs bisnis Anda, portofolio, blogging atau jenis situs lain yang anda inginkan. Ini memiliki 4 layout halaman, 6 halaman template, 13 widget area, 5 widget kustom berfokus pada template bisnis, slider mengagumkan, pilihan warna dasar untuk mencocokkan logo & website Anda, box dan layout website yang luas, dan banyak lagi.



4. MAKE

Make adalah theme wordpress yang sepenuhnya responsif yang cocok untuk membangun perusahaan, lembaga, nirlaba, eCommerce atau situs web bisnis umum. WooCommerce mendukung dengan theme ini. Tema ini secara profesional dibuat untuk membantu orang-orang biasa membangun dan menyesuaikan situs yang layak untuk usaha atau bisnis. Anda dapat memodifikasi tata letak theme, style dan warna langsung dari backend website.



5. WOOTIQUE

Wootique adalah theme wordpress yang terintegrasi dengan WooCommerce dan sederhana yang dirancang oleh WooThemes. Tema ini dikemas dengan fitur tema yang bagus dan plugin yang menawarkan front-end pengguna yang mulus. Setiap widget WooCommerce telah dirancang untuk berbaur dengan desain yang memikat. jQuery “menampilkan konten” slider yang akan memungkinkan Anda untuk menampilkan produk toko online Anda. Slider berputar melalui toko Anda menampilkan produk dan cukup fleksibel untuk menampung sebanyak produk yang Anda.



Bagaimana, menarik bukan beberapa tema Wordpress untuk toko online diatas. Sudah sewajarnya toko online Anda dipercantik agar menjaring banyak konsumen. Jangan lupa juga, kembangkan apa yang Anda jual agar user tidak bosan berbelanja pada toko online Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar