Rabu, 18 Januari 2017

15 Halaman 404 Error Unik dan Kreatif



Satu pertanyaan untuk Anda para peselancar beragam website dan situs-situs yang ada di dunia maya, "Apa yang Anda lakukan ketika masuk sebuah website dan membuka beberapa link konten tetapi Anda mendapati halaman 404 error? singkatnya, "Apa yang Anda lakukan ketika menemukan halaman 404 error?" Kami yakin pasti Anda akan menutupnya dan beralih ke website lain.

Sebenarnya, 404 Error merupakan sebuah malfunction di dalam sebuah website, dan hal tersebut sudah lumrah terjadi. Ketika mendapati 404 error, pengunjung tidak mungkin akan mau bertahan lama dalam situs itu. Pasti Anda merasakannya dan ingin segera mengklik tanda 'X' di pojok kanan.


Halaman 404 error mungkin adalah halaman yang tersembunyi dengan harapan bahwa tidak ada yang akan mengakses halaman ini. Tapi, apakah tidak ada cara lain saat orang masuk ke halaman tersebut, mungkin misalnya dibuat menarik? Ya, tentu bisa. Cobalah Anda buat hal yang menakjubkan dari halaman tersebut agar user bisa sedikit tersenyum manis.

Buatlah halaman 404 error situs kamu menjadi sekreatif mungkin. Ini mungkin akan mendorong pengunjung untuk menelusuri situs mu lebih jauh lagi bukanya pergi ketempat lain.

Halaman 404 error sendiri harus didesain dengan kreatif agar beda dengan halaman error pada umumnya. Bagaimana caranya? tentu saja dengan mengandalkan jasa desain grafis yang sudah ahli dibidangnya atau jasa pembuatan company profile bila perlu. Dibutuhkan sebuah kreatifitas dan keahlian untuk menjadikan halaman 404 error menjadi berbeda dan menarik pengunjung.

Bukan hanya itu, karena halaman ini adalah 'error' maka, desainnya pun bisa dikaitkan dengan hal-hal yang berhubungan dengan kesalahan, humor kocak dan lain sebagainya. Dengan catatan unik dan kreatif.

Ingin tahu lebih banyak tentang halaman 404 error yang unik dan kreatif? simak dibawah ini, ada banyak desain 404 error unik yang mungkin bisa menjadi salah satu inspirasi desain Anda.














Itulah beberapa contoh terkait dengan halaman 404 error yang bisa menginspirasi Anda. Ingat, halaman 404 error bukanlah sebuah halaman monoton saja, karena lebih dari itu, halaman ini bisa di kreasikan dengan semenarik mungkin dengan catatan Anda memiliki selera seni yang tinggi dan kreatifitas tanpa batas. Tentu apapun akan sangat menarik jika kita memiliki kreatifitas, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar