Jumat, 06 Januari 2017

Luar Biasa, Ini Dia Contoh Desain Website Bagus Yang Sayang Jika Dilewatkan



Setiap hari, blog dan website tercipta di dunia maya. Banyak informasi dari blog dan website tersebut dimana informasi itu menyesuaikan dari fungsi dan namanya. Setiap website memiliki topik serta desain yang berbeda, walaupun terkadang ada beberapa kebetulan yang tidak disengaja.

Berbicara tentang blog dan website yang bagus, tentu kriteria yang masuk dalam kategori bagus ini adalah yang memiliki konten variatif, berbobot, selalu di perbaharui dan memiliki desain menarik. Desain yang bagus terlebih yang didesain oleh jasa pembuatan company profile akan membuat pengunjung senang berada disana, bisa karena aksesnya cepat dan sistem navigasinya yang jelas. Desain blog yang baik juga bisa menimbulkan trust terhadap website tersebut.


Dari sekian banyak website yang ada di internet, berikut kami rangkum beberapa website yang memiliki desain baik, unik dan menarik pada saat ini.

Microsoft Stories

Pertama ada Microsoft Stories, tampilan website buatan Microsoft ini juga sangat baik, website ini desainya sederhana saja, namun komposisinya terlihat sangat bagus, dengan ukuran gambar yang tidak terlalu besar serta menggunakan whitespace yang sangat baik. Selain itu halaman detail artikel nya juga sangat nyaman untuk pembaca, gaya metro style Microsoft cukup terasa disini.



Fubis

Fubis termasuk blog yang memiliki desain cukup menarik menurut kami, desain fubis ini bisa dibilang modern, dengan sebuah postingan utama sebagai headline dan dilengkapi dengan hero image yang cukup besar memenuhi layar komputer Anda pada saat pertama kali dibuka.



Mashable

Mashable adalah blog milik Pete Cashmore, terkenal sebagai sebuah blog yang sangat sukses di dunia maya, pengunjung perharinya juga sangat banyak, bahkan bisa dibilang ini adalah blog dengan pengunjung paling banyak saat ini. Desain blog ini dibuat dengan 3 colom, dan terlihat sangat modern, baik itu pemilihan warna, font maupun komposisi warnanya.



Charity Water

Charity Water ini memiliki misi untuk membawa air yang bersih dan sehat untuk diminum bagi setiap orang di dunia ini. Berbicara tentang desain blog ini, tentu ini termasuk salah satu desain blog yang terbilang bagus saat ini. Desain blog ini sederhana, namun clean, dan terlihat sangat mewah saat pertama dikunjungi. Mungkin karena penggunaan gambar dan tipografi yang bagus.



BRIT + CO

BRIT+CO juga tidak kalah keren desiannya, pemilihan warna yang cerah bahkan membuat blog ini terlihat sangat erat dengan wanita. Tidak heran karena blog ini memang ditujukan untuk target pembaca wanita.



Smahsingmagazine

Berbicara tentang desain blog yang keren tentu tidak bisa untuk tidak melewatkan blog Smashing Magazine, blog ini adalah blog untuk para desainer, dan tentu saja di desain dengan sangat baik. Penggunaan komposisi warna yang simple, dan font yang sangat indah dilihat membuat siapa saja yang berkunjung akan betah berada disini, selain itu blog ini juga salah satu yang menerapkan responsive web dengan sangat baik.



Itulah beberapa desain webiste dan blog yang memiliki tampilan menarik. Bagaimana menurut Anda? Desain website mana yang paling menarik? Yuk, share komentar Anda di kolom komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar