Selasa, 31 Januari 2017

5 Alasan Untuk Tidak Berkencan Dengan Desainer Grafis



Desain grafis adalah profesi yang lazim dan banyak ditekuni. Desainer grafis pun tersebar dimana-mana. Mungkin, entah dibelahan bumi bagian mana kamu akan bertemu dengan salah satunya. Meskipun mereka hebat dalam hal grafis, apakah mereka juga hebat dalam hal percintaan?

Banyak yang merasa nyaman saat berkencan dengan desainer grafis karena mereka memang ideal dan banyak memiliki pemikiran kreatif. Tapi, tidak semua orang berfikiran sama, sebab diantara desainer grafis diluaran sana, masih tersebar yang bukan sosok yang ideal untuk teman kencan.


Jika Anda merasa nyaman kencan dengan desainer grafis, itu sah-sah saja. Tapi, jika tidak, berikut beberapa alasan yang mungkin menjadikan desainer grafis bukanlah sosok pria idaman yang pas untuk diajak berkencan.



Aneh dan Langka

Desainer grafis itu cenderung aneh, baik dalam berfikir maupun bertindak. Mereka lebih suka menganalisa tekstur dan pola di meja cafe daripada mendengar kamu bicara. Mereka lebih ingat kapan Adobe Photoshop terbaru akan launching dari pada ingat kapan kamu ulang tahun. Benarkah?

Punya Definisi yang Berbeda Soal "Kencan"

Bagi mereka, kencan itu berarti dua hal : "Brainstorming" dan "Client Meeting". Dari kedengarannya sudah bisa ditebak, kedua-duanya membosankan. Dan pada saat mengobrol, mereka akan menganalisa obrolan berdasarkan layer. Tentu saja kencan bukanlah area mereka, karena desainer grafis akan nyaman saat 'berkencan' dengan teman sehatinya yaitu Komputer yang sudah terinstal Adobe Photoshop.

Hobi Shopping

Tentu bukan shopping sembarang shopping, tapi shopping segala barang yang super aneh. Seperti graphic tablet mungkin, yang suatu saat akan kamu pakai sebagai alas untuk mencincang bawang. Mereka lebih memilih untuk menghabiskan uang membeli font dan tamplate desain grafis terbaru daripada membelikanmu hadiah ulang tahun. Oh My God, such a geek!



Hobi Kritik

Desainer grafis itu hobi mengkritik, dan kamu..ehm..akan diajak untuk setuju dan ikut mengkritik. Segala hal berbau visual dikritik, dari mulai menu makanan di kafe, desain di baliho, logo toko-toko dijalan, sampai dengan kombinasi warna pakaian yang kamu pakai. Tidak lupa, kamu juga akan diceramahi tentang "psikologi warna" oleh mereka.

Suka Hal-hal yang Sederhana

Salah satu prinsip yang mereka pegang betul adalah simplicity atau kesederhanaan. Itu seperti sebuah keharusan bagi mereka. Segala hal dibuat sederhana : makan ditempat yang sederhana (sekalian biar hemat), nikah juga resepsinya sederhana, sampai dengan ciuman juga harus sederhana.

Itulah beberapa alasan yang "mungkin" menjadikan mengapa desainer grafis bukanlah teman kencan yang ideal. Well, dari informasi diatas, kami tekankan bahwa tidak semua desainer grafis bahkan orang yang berkutat pada jasa desain company profile seperti itu. Banyak diantara desainer grafis diluar sana yang masih bisa Anda pilih sebagai teman kencan dengan keidealismeannya masing-masing.

2 komentar: