Rabu, 04 Januari 2017

Romantis, Unsur Seni Yang Bisa Anda Tambahkan Dalam Desain Grafis



Keromantisan, tidak harus menunggu tanggal 14 Februari untuk merayakan cinta, karena setiap haripun unsur ini bisa Anda bawa dan tampilkan kepada semua orang. Sebagai seorang Desain Grafis dan orang yang terlibat dalam jasa desain logo, cobalah sesekali Anda menambahkan unsur ini sebagai hal inspiratif pada grafis yang Anda buat.

Unsur-unsur romantis dalam Desain Grafis tidak hanya berlandaskan pada warna Pink saja, tetapi jauh daripada itu, banyak unsur lainnya yang mendukung Keromantisa, seperti puisi, emoticon heart, dan juga bungan.


Jika kamu memutuskan untuk melakukannya, kami akan memberitahumu cara menambahkan unsur-unsur romantis pada Desain Grafis.



Warna-warna Romantis

Apakah kamu pernah mendengar tentang psikologi warna? Pada dasarnya setiap warna memiliki makna sendiri dan dapat memengaruhi suasana hati seseorang dalam sekejap. Dari dasar inilah, unsur keromantisan bisa Anda bawa dengan memilih warna-warna yang sekiranya mempresentasikan hal romantis tersebut. Beberapa warna romantis tersebut diantaranya ialah :


  • Ungu. Di antara semua warna, ungu dianggap sebagai yang paling feminin. Warna ungu mengungkapkan hasrat dan keromantisan. 



  • Merah. Jika ungu merupakan warna paling feminin, merah merupakan warna romantis paling populer. Kamu bisa melihat mawar merah, permen merah dan hati merah di mana-mana pada saat hari Valentine.



  • Merah Muda. Berada di bawah warna merah yaitu warna merah muda atau pink, warna romantis yang paling lembut. Warna merah muda melambangkan cinta dan kasih sayang yang bersih.



  • Putih. Kesucian dan kepolosan adalah arti dari warna putih. Putih merupakan warna yang cukup populer untuk digunakan dalam mengungkapkan cinta.



Jenis Tulisan Romantis

Hal romantis juga bisa dituangkan bukan hanya dengan warna saja, tetapi juga dengan tulisan. Ada banyak tulisan yang mempresentasikan hal romantis, beberapa yang populer adalah Castro Script, Courier New, Brannboll dan Ever After. Ada banyak referensi untuk jenis tulisan romantis di internet. Pilih saja yang kamu suka dan tuangkan pada grafis yang sedang Anda buat.



Benda-benda Romantis

Desain romantis tidak akan lengkap tanpa menambahkan benda-benda berbau romantis. Pilihlah benda yang bisa mempresentasikan kasih sayang seperti gambar hati, bunga, daun sesuatu yang manis, lilin, coklat, dan lain-lain.



Itulah beberapa unsur-unsur romantis yang bisa Anda tuangkan pada sebuah desain grafis. Dengan informasi tersebut, sekarang tidak ada lagi kata 'AKU TIDAK BISA ROMANTIS' karena keromantisan tidak harus dari perbuatan saja, tetapi juga bisa dari apa yang kita buat untuk orang terkasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar