Senin, 30 Januari 2017

Situs Inpiratif Untuk Mencari Inspirasi Website Desain



Jika berbicara mengenai seorang web desainer, maka jelas pekerjaan utamanya adalah membuat desain untuk sebuah website, desain tersebut nantinya akan dibuka atau dilihat pada sebuah layar seperti layar komputer, handphone maupun tablet. Pekerjaan seorang web designer berbeda dengan graphic designer maupun jasa desain company profile yang lebih banyak menangani brosur, poster, banner, atau cover majalah yang umumnya untuk keperluan cetak, sedangkan web designer.


Tugas pertama seorang web designer ialah membuat rancangan layout website, dimana rancangan layout ini bisa terdiri dari berbagai macam. Seorang web designer juga dituntut harus memiliki ide-ide yang baru, segar dan menarik untuk menunjang kualitas karya-karyanya.

Nah, untuk mendapatkan ide yang baru, beberapa website berikut ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda para web designer yang sudah buntu dengan desain sebuah website. Ketahui apa saja websitenya berikut ini.

Most Inspired

Most Inspired memberikan kita berbagai link menuju website dengan desain yang bagus sekitar 40 ribu website. disamping itu, Most inspired juga menyuguhkan artikel-artikel menarik tentang inspirasi desain yang juga bisa membantu anda untuk menemukan inspirasi desain yang bagus.



ThemeForest

Sebenarnya website yang satu ini tidak di khusukan untuk menyediakan inspirasi-inspirasi desain web.Themeforest adalah website marketplace dimana template-template di seluruh dunia di perjual belikan. Anda bisa manfaatkan untuk mencari inspirasi desain web anda disini semua template nya memiliki desain yang profesional dan berkualitas.



Awwwards

Awwwards adalah tempat dimana website-website terbaik dikumpulkan, lalu di nilai dengan vote oleh para membernya sehingga bagus tidaknya sebuah desain tergantung oleh banyak nya orang yang suka dengan website itu. hal ini akan membuat sebuah desain menjadi lebih natural dan fair sehingga anda bisa tahu konsep desain mana yang disukai banyak orang.



FWA

FWA atau favourite website award adalah website yang menilai website-website yang bagus diselirih dunia dan memberikan penghargaan kepada website tersebut yang berupa site of the days.



Admire The Web

Dengan desain flat, simple dan minimalis, Admire The Web menyuguhkan anda berbagai website dengan desain yang unik dengan kata kunci tertentu. disini terupdate setiap hari sehingga ada desain baru setiap hari yang bisa anda lihat.



The Best Designs

Tampilan hampir sama dengan admire the web, dengan 2 kolom untuk memperlihatkan web web dengan desain yang cantik.selain menampilkan webnya, the best design juga memberikan kita akses ke link profil pembuatannya. Hal ini bisa membantu anda untuk melihat desain-desain lain dari designer tersebut.



Itulah beberapa website yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda para website desainer. Beberapa website ini sangat berguna bagi Anda khususnya jika Anda memang sudah kehabisan ide terkait desain seperti apa yang akan dibuat dalam sebuah website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar