Selasa, 03 Januari 2017

Kutipan-Kutipan Motivasi Terbaik Bagi Anda Para Desainer Grafis



Suntuk dengan pekerjaan? Pastinya dirasakan oleh semua orang, terlebih bagi para desain grafis yang membutuhkan ide dan kreatifitas. Saat semua ide buntu, desainer grafis membutuhkan mood booster yang bisa meningkatkan pekerjaan dan juga ide-idenya.

Inspirasi dan ide bisa di dapatkan dari mana saja, seperti dari motivasi-motivasi yang banyak disuarakan oleh banyak orang. Beberapa motivasi memiliki makna dan arti di dalamnya sehingga menjadikan pekerjaan menjadi semangat kembali.


Apabila Anda merasa membutuhkan motivasi untuk memaksimalkan potensi kerja dan jasa desain company profile Anda, berikut beberapa kutipan movitas terbaik untuk Anda wahai para desainer yang berkecimpung di dunia grafis.

1. Milton Glaser

Saat kamu mendesain, lakukan dengan sepenuh hati sehingga kamu menghasilkan desain terbaik, yang dapat membuat orang berkata ‘wow’ saat mereka melihat desainmu.



2. Robert L. Peters

Desain bukan hanya sebuah desain, tetapi juga sebuah mahakarya yang bisa menentukan masa depan. Begitulah kiranya motivasi yang ingin disampaikan oleh Robert L. Peters pada quotes berikut ini.



3. Thomas Edison

Kutipan yang satu ini mungkin sudah sangat sering kamu dengar. Untuk meraih keberhasilan dibutuhkan kerja keras. Walaupun kamu sepintar apapun, tapi jika kamu tidak bekerja keras, maka kamu tidak akan berhasil.



4. Anonim

Ini adalah motivasi yang paling sering di temukan bahwa memiliki citara seni yang bagus memang merupakan sebuah talenta, namun untuk bisa menghasilkan sebuah desain yang bagus diperlukan suatu kepiawaian. Kepiawaian ini bisa melalui ketekunan, keuletan, pembelajaran dan usaha keras.



5. Don Draper

Untuk menghasilkan desain yang dapat memengaruhi orang, kamu tidak perlu membuat sesuatu yang heboh. Desain yang sederhana itu, asalkan signifikan, adalah panduan yang perlu kamu ingat saat mendesain.



6. Anonim

Agar kamu tidak merasakan beban dalam pekerjaan yang kamu lakukan, kamu haruslah menyukai apa yang kamu kerjakan. Jika kamu memilih berkarier sebagai desainer grafis, apakah desain benar-benar merupakan hasratmu? Seharusnya, kedua hal tersebut bisa berjalan bersamaan. Yes!



7. Brian Reed

Kutipan ini ingin menyampaikan bahwa banyak sekali desain yang sifatnya rata-rata dan hanya sedikit desain yang benar-benar bagus. Untuk dapat menghasilkan desain yang bagus, kamu harus berusaha lebih banyak dari desainer grafis lain.



Itulah beberapa motivasi tentang desain grafis. Beberapa motivasi tersebut mungkin bisa menyemangati Anda disaat bosan dengan pekerjaan atau tidak menemukan ide ketika deadline sudah di depan mata. Semoga menginspirasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar