Rabu, 25 Januari 2017

Hibur Pengunjung dengan Audio di Tampilan Website Anda



Website sudah menjadi sebuah gerbang bagi para pengunjung untuk mengetahui apa saja yang ada di dalam perusahaan Anda. Sebagai media branding, keberadaan website sudah pasti sangat penting karena sangat mungkin brand yang kita miliki menjadi terangkat karena kesuksesan Anda mengolah website itu sendiri.

Hadirnya website sudah tentu untuk menjaring banyak user yang berpotensi menjadi pelanggan Anda. Ada kalanya kita cuek kepada user, namun brand dan perusahaan cerdas tidak akan bertindak seperti itu, dimana umumnya mereka akan memperlakukan user dengan istimewa saat berkunjung ke website yang Anda miliki.


Ya, treatment dan hiburan sangat diperlukan pada sebuah website, tidak jarang dari hiburan inilah pengunjung merasakan ketertarikan untuk terus menelusuri setiap seluk beluk yang ada dalam website Anda. Bukan itu saja, dari adanya hal ini, tidak mungkin juga user yang hanya melihat-lihat menjadi tertarik dengan brand Anda.

Ingin menghibur pengunjung website bisnis Anda? Coba, lakukan dengan menambahkan music dan audio agar menarik perhatian beberapa user.

Secara umum, menambahkan audio pada website tidak begitu disarankan. Tetapi, bagi mereka yang ingin memanjakan pengunjung agar bertah berlama-lama di dalam website Anda, cara ini bisa dilakukan. Tentu saja, dengan menampilkan audio yang tidak begitu mengganggu kuping para user.

Sebagai pengelola website atau jasa desain company profile, Anda dituntut maksimal dalam membuat user nyaman saat berada di dalam website Anda, dan Audio bisa menjadi pilihan. Tentunya hal ini akan menghibur para pengunjung websitemu sambil mendengarkan pilihan lagu-lagu terbaru yang kamu putarkan.

Penasaran seperti apa kemudahan menggunakan dan menambahkan audio pada sebuah website? simak panduan simple nya dibawah ini. (Tips dilansir dari blog pekku.com)

1. Klik Widget



2. Klik Audio



3. Klik dua kali pada menu Audio yang terbuka, kemudian pilih tipe yang diinginkan; Small atau Playlist.



4. Masih pada menu yang sama, masukkan Audio dengan klik Pilih Audio. Klik Upload kemudian pilih Audio dari file komputer yang diinginkan. Jika sudah memilih, klik Pilih.



5. Anda dapat mengubah posisi Audio dengan drag & drop pada lokasi yang diinginkan.



Setelah cara-cara diatas Anda lakukan, terakhir klik simpan dan publikasikan. Simple, bukan? Namun, harus diingat bahwa setiap pengunjung pastinya memiliki selera musikalitas yang berbeda, ini menjadi tantangan untuk Anda dengan menempatkan audio yang sesuai dengan apa yang sedang hits di pasaran saat ini. Selamat mencoba!

1 komentar:

  1. Kemenangan Besar Hanya di ZEUSBOLA bossku.
    Daftarkan Sekarang Bersama Kami Untuk Kemenangan Besarnya.

    Dengan beberapa bonus yang bisa didapatkan, seperti:
    (-) Bonus New Member 15%
    (-) Bonus Cashback/Kekalahan Sportsbook Up To 15%
    (-) Bonus Rollingan Up To 0.6%
    (-) Bonus Harian 10%
    (-) Bonus Reward

    Hanya dengan Menggunakan 1 User ID,
    Anda bisa Bermain Ribuan Permainan yang Tersedia.


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607

    BalasHapus