Senin, 30 Januari 2017

Inspirasi Infografis Keren Menggunakan Gambar Animasi Yang Menginspirasi



Everyone loves infographics! Iya, mungkin itu memang kenyataan karena infographics merupakan 'air ditengah gurun' dan bisa menjadi penyejuk saat semua orang sudah bosan dengan tulisan yang monoton. Lalu, apakah Anda pernah mendengar tentang infografis itu sendiri?

Infografis adalah sebuah informasi yang ada di media cetak maupun di media sosial dalam bentuk gambar yang bertujuan untuk memudahkan pembaca untuk memahaminya. Setelah Anda melahap habis informasi tentang gambar tipografi, yang tidak lain adalah seni tatanan huruf. Nah infografis lebih cenderung pada gambar animasi yang memuat tentang berita suatu permasalahan.


Animasi dan infografis interaktif, terutama yang dirancang menggunakan HTML5, sangat mungkin menentukan masa depan infografis. Animasi infografis terlibat dengan pembaca yang dapat membantu menambah minat untuk topik yang lain. Bahkan, untuk media branding sendiri animasi infografis banyak dipilih beberapa brand untuk semakin memperkuat branding nya dan mampu bersaing dengan kompetitor.

Berikut adalah daftar Animasi infografis dan interaktif yang dapat Anda nikmati dan kami berharap Anda dapat menemukan inspirasi dari sini.

The Complete History Of Media Sosial

Infografis ini menggunakan Flash untuk menampilkan gambaran singkat dari sejarah media sosial. Untuk Anda yang memang sedang jatuh cinta dengan sosial media, perlu melihat perkembangannya dari tahun ketahun melalui infografis keren ini. (Link)



Hungry Tech Giants

Infografis interaktif ini adalah waktu sortable akuisisi dari lima perusahaan teknologi terbesar di dunia selama 15 tahun terakhir. Wow, sungguh sangat menarik, karena ada banyak sekali teknologi terbesar di dunia selama kurang lebih 15 tahun yang sangat populer dan hingga saat ini terus berkembang. (Link)



The Evolution Of The Web

Infografis ini menggunakan elemen SVG, timeline browser dan teknologi, serta pertumbuhan internet itu sendiri. Cukup dengan melihat infografis ini, semua hal yang Anda ingin ketahui akan tersaji dengan rapi ditambah informasinya cukup menarik untuk disimak. (Link)



Plug In

Bagaimana Usaha Kecil Menggunakan Teknologi. Infografis ini memanfaatkan HTML5 interaktif untuk menunjukkan bagaimana bisnis kecil yang memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan produktivitas. Anda salah satu yang menggeluti bisnis kecil? maka Infografis ini perlu di lihat sebagai acuan dan inspirasi untuk Anda. (Link)



Evolution Of Social Collaboration.

Infografis interaktif ini membawa Anda menuju sejarah evolusi secara cepat dan kolaborasi sosial dari sebelum tahun 1960-an sampai hari ini. Sangat menginspirasi, cobalah lihat detail historynya yang dibuat sangat nyata. Amazing! (Link)



Evolution Of the Games Console.

Dengan grafis vektor yang menawan, infografis interaktif ini akan menjadi sangat bagus, walaupun berjalan sangat cepat melalui sejarah dan evolusi konsol video game. (Link)



Itulah beberapa infografis keren dan inspiratif dimana ditampilkan dalam bentuk animasi yang menghibur. Dalam catatan yang ditulis oleh situs jasa desain company profile infografis bukan hanya sebuah hiburan semata, tetapi juga media edukasi, branding dan entertaining asalkan di terapkan dengan maksimal dan menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar